Uncategorized

Jatuh Cinta sama Aisyah & Laiqa

Ini tulisan pertama saya di blog baru. Aisyah & Laiqa secara terhormat langsung jadi topik tulisan pertama saya ini. :)

Aisyah & Laiqa itu keponakan-keponakan kecil saya. Umur mereka beda 3 bulan. Saya yang sangat-suka-sekali-sama anak kecil, langsung jatuh cinta sama mereka dari sejak mereka masih di dalam perut kakak-kakak saya.

Aisyah Shafia Khairunnisa – Kakak Aisyah. Lahir di Bandung, 10 Oktober 2008.


Aisyah Shafia Khairunnisa

Sedih sekali saya ngga bisa menunggu kelahiran Aisyah karena lagi ikut karantina untuk program pertukaran pemuda ASEAN-Jepang (akan banyak tulisan mengenai program ini nanti :) ). Aisyah tinggal di Kalimantan, ikut sama kakak saya yang lagi PTT dokter & dokter gigi disana. Saya baru ketemu Aisyah waktu usianya sudah 5 bulan. Dasar emang punya hubungan batin, begitu ketemu di bandara Aisyah udah langsung deket sama tantenya ini..

Aisyah ini anaknya manis banget. Gampang sekali senyum dan murah senyum juga. Dia anaknya penasaranan sekali sama segala sesuatu, dan suka belajar. Pernah dia ngeliat saya buka kunci lemari, dia pengen bisa juga. Selanjutnya dia diem di depan lemari itu, ngotak-ngatik kuncinya sampai akhirnya minta tolong saya buat ngebuka. Begitu dia liat gimana cara buka kunci, dia nyoba sendiri dan langsung bisa! Yang khas dari Aisyah adalah suaranya yang manis manja.. Hihi..

Laiqa Dewi Adhiawardana – Teteh Laiqa. Lahirnya di Bandung, 18 Januari 2009.


Laiqa Dewi Adhiawardana

Alhamdulillah saya bisa ada di rumah sakit waktu Laiqa lahir. Begitu lahir, suara nangisnya kenceng banget. Dan ampe sekarang pun Laiqa ini suaranya emang kenceng.  Laiqa beruntung karena bisa sering main sama saya. Hehe.. Soalnya Laiqa tinggal di Bandung juga. Dan saya sering sekali menginap di rumahnya.

Laiqa ini syaraf motorik kasarnya bagus. Sekarang dia udah lumayan lancar jalan (sebenernya udah bisa sih, tapi suka ga pede aja), ngomongnya udah cerewet & udah jelas. Udah bisa manggil saya “biantciii” (bi anti)

Yang pasti kedua anak kecil ini sama-sama istimewa buat saya. Aisyah meskipun jauh di Kalimantan tapi hampir setiap hari pasti ada kontak lewat telepon atau mms. Sebentar lagi juga Insya Allah Aisyah mau pindah ke Bandung, soalnya Abi-nya mau sekolah lagi buat jadi dokter spesialis..

Ngga sabar mau Aisyah cepat datang ke Bandung. Ngga kebayang gimana ramenya 2 anak kecil ini kalau ketemu nanti..

I love, dear nieces..

xoxo

2 thoughts on “Jatuh Cinta sama Aisyah & Laiqa

Komentar

