Apa Saja

i see rainbow in the sky..

To Be One

I see rainbow in the sky
Colors that brighten my world
I hear the humming bird
Singing a beautiful songs

The songs of love and laughter
The song of peace and hope
I don’t want this to end
I want this to be forever

Eventhough we’re not the same
Different race and we walk on different path
Different world in this life
Can we hold each others hand
Together in this world..
And be as one…

It will be a better place better hope
Place that give us peace of mind
Fill with love no more tears
Place where you and I can laugh
No more cry only smile
The place for us to be one

To Be One…

[To Be One – Gita Gutawa]


Setelah sekian lama, akhirnya saya melihat pelangi lagi!

Saya bahkan tidak ingat kapan terakhir kali saya melihat pelangi.. *kapan ya..*  Dan tadi, di jalan pulang ke rumah, saya akhirnya melihat pelangi lagi.. Tadi itu sudah jam 6 sore, jadi tidak terlalu jelas pelanginya, langitnya sudah gelap. Alhamdulillah masih bisa foto si pelangi. Walau seadanya. :)

Kenapa saya tulis lagu To Be One-nya Gita Gutawa di awal post ini? Karena kalau ingat pelangi, saya langsung ingat lagu ini, yang kalimat awalnya : “I see rainbow in the sky..”

Lagu yang indah..

By the way, waktu di kapal Nippon Maru dulu, ada pelaut Jepang yang nanya sama saya :

pelaut Jepang : “di negaramu, ada berapa warna pelangi?”

saya : *dengan yakin* “ada 7!”

pelaut Jepang : “yakin?”

saya : “yang keliatan sih iya, dan yang diajarkan di sekolah juga 7..”

pelaut Jepang : “saya sudah berlayar ke banyak tempat, dan warna pelangi di wilayah berbeda itu berbeda juga loh..”
saya : “waaaaah..”

Ah, googling tentang yang dibilang si pelaut itu ah.. :)

2 thoughts on “i see rainbow in the sky..

Komentar

