Teman-Teman

Untuk Teman-Teman yang Sedang Berduka..

Tadi pagi, Bapak Rozy Munir (Duta Besar RI untuk Qatar) – ayah dari mba Cifi (IPY SSEAYP 2006) meninggal dunia di RS. Pelni Petambunan Jakarta karena sakit. Setelah mendapat sms kabar duka ini, saya tiba-tiba teringat bahwa dalam beberapa hari ini ada 4 orang teman saya yang harus kehilangan ayahanda mereka. Saya ikut sedih. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya ditinggal orang tua untuk selama-lamanya.

Sudah menjadi takdir bahwa semua manusia akan mengalami kematian. Tidak ada yang tahu kapan, selain Allah SWT. Kita manusia hanya bisa melakukan yang terbaik untuk bekal di kehidupan nanti.

Untuk Steffi (IPY’09 – Nusa Tenggara Timur), Mitha (HI’04), teh Iya (KPA 3), dan mba Cifi (IPY’06 – Banten).. Saya tidak bisa melakukan takziah langsung ke rumah teman-teman.. Tapi saya berdoa, semoga ayahanda teman-teman mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Amiin.

Love,
anti.

Komentar

