Teman-Teman

SMS dari Bang Dedi

Tadi di jalan pulang ke rumah, ngga tau kenapa saya tiba-tiba pengen ngirim sms ke salah seorang ‘saudara’ SSEAYP saya di Kepulauan Riau. Namanya Bang Dedi.

Anti :
Bang Dedi.. How are you? :)

Tidak lama kemudian ada sms masuk ke hp saya, dari Bang Dedi. Dan saya kaget baca isinya..

Bang Dedi :
Anti sayang, abg lg nonton mario teguh metro tv, lokasi d bandung, d blakang panggungnya ada angklung. Abg ingat anti, guru angklung ku, e.. tiba2 anti sms..

Wow! Saat saya sedang berpikir untuk menghubungi Bang Dedi, eh ternyata nun jauh di Kepulauan Riau sana, Bang Dedi juga sedang memikirkan saya! :)

2 thoughts on “SMS dari Bang Dedi

Komentar

