Teman-Teman

Tips Lulus Seleksi PCMI Jawa Barat

Ada yang masuk ke blog saya dengan mencari di internet memakai kata kunci “TIPS LULUS SELEKSI PCMI JAWA BARAT”

Hehehe.. Duh, maaf ya, saya ketawa pas tadi buka statistik blog saya 2 hari ini. Hehe.. Bagus deh, berarti niat sekali ya orang yang masuk ke blog ini dengan kata kunci itu. Coba cari juga ah, siapa tau emang ada yang nulis tentang tips lulus seleksi pcmi jawa barat. :D

Semangat ya teman-teman yang mau seleksi tahap II PPAN Jawa Barat 2010!

Kuncinya, do your best! Tampil semaksimal mungkin. Jangan lupa doa dari orang tua.. Dan jangan lupa juga motto PCMI Jawa Barat : Heart-Humble-Honor. :)

(kenapa dulu saya ga search di internet ya.. biar lebih mantap seleksinya.. hehe..)

13 thoughts on “Tips Lulus Seleksi PCMI Jawa Barat

  1. Hi Teteh Antartika,
    Perkenalkan sy AP

    Bade tumaros,

    #bgaimana statistic kuota perwakilan SSEAYP Jawa Barat sblm-sblmnya?

    -Sy search2 di google thn 2011 itu kang R.Bugi Aditya
    (apakan akan sama kuota utk thn 2013?
    -yaitu kuota 1 pemuda #tentu jwbannya d tntukan sm kemenpora,
    tpi prediksi teteh gmn hehe)

    sy lagi menyemir CV sy utk mendaftar di 2013 :)

    Regards,
    A.P Kusumah

    1. halo AP, hmm.. iya 2011 Bugi. 2010 Sarah, 2009 Prima, 2008 saya. silakan ambil kesimpulan sendiri kira-kira gimana kuota tahun 2013. :)

      ditunggu di seleksi 2013 ya..

  2. saya firmans (Mh. UIN) pertanyaan sya itu berhubungan dengan administrasi ka.
    apakah biaya keseluruahn di tanggung oleh calon yang sudah lulus seleksi atau gimana ka ? saya tidak tau teknisnya. trims

  3. kak,,perkenalkan,,saya yola unpad..sy aslinya org padang tapi sy ign ikut pcmi jabar..apakah sy harus bs kesenian sunda??nuhun

  4. mau tanya teh ini mah berandai andai y….
    klo biaya stelah lulus tahap 1 2 dan 3 atau klo terpilih sebagai perwakilan jawa barat berapa???
    teruz yang mengurusi masalah visa atau passport itu siapa?

    1. wah, untuk biaya berbeda-beda.
      visa ditangani oleh pihak kemenegpora. paspor diurus sendiri.
      yang penting mikirin seleksi dulu aja lah..
      kalau udah terpilih nanti pasti ada informasi lebih lanjut..

Komentar

