Teman-Teman

Happy Birthday, dear Ano.. :)

Kemarin, tanggal 12 April, sahabat sekaligus kakak sekaligus papa saya, Ano, berulang tahun.

Jadi flashback ke saat-saat saya menghabiskan hampir 24 jam (dalam 3 bulan)  sama Ano. :)

Saya kenalan sama Ano pertengahan tahun 2008, secara virtual lewat Yahoo Messenger. Waktu itu kami sedang net-conference bersama teman-teman kandidat peserta SSEAYP 2008 dari Indonesia. Terus, tiba-tiba Ano ngirim pesan ke saya (ya.. kira-kira begini deh percakapannya. hehe..) :

Ano : hei, kita satu SG ya nanti.. kenalin, nama gue Ano dari DKI..

Anti : halo bang Ano.. aku Anti, dari Jabar.. iya ya, kita satu SG sama mba Tari juga kan..

Ano : iya, masa gue sama Tari bareng ya, kan kita sama-sama dari Jakarta. hehe.. kamu masih kuliah?

Anti : iya, angkatan 2005 HI UNPAD. bang ano udh lulus?

Ano : gue masih kuliah jg di UI tapi angkatan diatas lo. jangan panggil bang dong.. Ano aja.. eh, minta nmr hp lo dong..

Anti : 0812*******

Ano : gue miskol yaa..


Waktu itu saya udah dapet kesan kalo Ano orangnya menyenangkan. Ya.. Tapi belum pernah ketemuan, soalnya pas saya dulu ikut training di Jakarta, Ano nya lagi cacar air. Baru liat fotonya di blog yang dibikinin Mas Wira, foto Ano sumringah sekali dengan senyum 3 jarinya. :D

Pertemuan nyata saya dengan Ano waktu teman-teman dari propinsi lain juga sudah bergabung di Jakarta. Dan bener aja, Ano ini orangnya emang menyenangkan. Dan besaar. Hehe.. Karena kebetulan SG (kelompok di SSEAYP) saya gabung sama Ano dan mba Tari (yang juga tinggi seperti Ano), jadilah kami keluarga bahagia.. Papa Ano, Mama Tari, dan Anak Anti!

Selanjutnya, seiring dengan perjalanan SSEAYP, saya yang dikondisikan harus sering ketemu sama Ano, jadi semakin deket deh. Dan untuk banyak hal, kami berdua punya banyak persamaan. (bukan persamaan fisik tentunya. :D) Diantaranya : kami sama-sama ga suka mikirin sesuatu dengan ribet. Lebih senang mendengarkan dulu penjelasan orang baru berbicara. Kami juga seneng mendengarkan cerita atau curhatan orang lain.

The most memorable moment with Ano.. Mungkin waktu kami ‘tersesat’ di Niigata, kota di Jepang tempat homestay kami. :)

Banyak banget yang bisa ditulis kalau mau tau cerita-cerita saya dengan Ano. Tapi untuk sekarang, saya cuma mau mengucapkan

HAPPY BIRTHDAY

untuk sahabat, kakak, papa saya tersayang, Ferlyano Harmen. Semoga semua impian lo terwujud ya No.. Gue tunggu video yang lo janjiin waktu itu! :)

salam kangen banget,

anti. :)

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s