Apa Saja

Pagi Bersama Ponakan

Selamat pagi, dunia!

Pagi ini, saya bangun jam 4. Lalu nunggu shubuh sampai jam setengah 5-an. Selesai shalat shubuh, saya buka laptop, rencananya mau nerusin ngetik. Eh eh eh, baru aja sebentar buka laptop, 2 monster kecil nan lucu (baca: ponakan-ponakan saya) bangun tidur!

Artinya, mereka pasti bakal ‘gangguin’ saya yang lagi nge-laptop. Pegang-pegang layar (nak, itu bukan touch screen!), pijit-pijit keyboard, narik-narik modem. Hehe..

Akhirnya saya memutuskan buat googling mainan interaktif buat anak-anak. Dan saya masuk ke situs Games Keren. Ada mainan mewarnai Bear Family. Akhirnya Aisyah & Laiqa anteng juga duduk di sebelah saya, sementara saya mewarnai si keluarga beruang ini. Mereka gantian manggil beruang-beruang itu “beruang.. beruang..” :D

Hasilnya gambar diatas itu.. Pak Beruang, Bu Beruang dan 3 anak Beruang.

Lucu ya.. :) Tapi sayang belum selesai diwarnainnya, kita harus berangkat nganter Eyang, Bibi & Mang yang mau umroh. Nanti kita lanjutin ya sayang.. :)

Oya di situs games tadi juga ada games simulasi Pemilu 2009 loh. Hehe, kreatif juga.. :D

Komentar

