Kanak-Kanak · Keluarga

Kami Sudah Besar.. :)

Kemarin saya dan sepupu-sepupu dari keluarga Ibeng (ibu) berkumpul di rumah Eyang di Dago. Kami mau mempersiapkan pesantren kilat (sanlat) yang dilaksanakan hari ini. Sanlat ini kami namakan Pesmaran, Pesantren Masa Liburan. Yang menyelenggarakannya cucu-cucu Eyang Hasbullah. Tahun ini Pesmaran yang ke-6. Nanti saya ceritain ya tentang Pesmaran.. Ini Pesmaran-nya baru mulai. :)

Yang mau saya tulis sekarang, perasaan ‘kaget’ saya kemarin waktu kami berkumpul di rumah eyang.

Kaget kenapa?

Karena saya tiba-tiba tersadar bahwa kami ini sudah beranjak dewasa, sudah bukan anak kecil lagi, sudah bukan cucu-cucu eyang yang lari-larian di rumah eyang lagi.. Saya menyadarinya waktu kami semua duduk di ruang tamu eyang. Ruangan itu jadi terasa sempit karena diisi oleh remaja-remaja dan remaja ++ (hehe..)

Hmm.. Times flies.. Rasanya baru kemarin kami foto keluarga seperti di bawah ini:

Lucu ya.. Itu kami di tahun 1998-an. Tenang saja, sampai sekarang kami masih lucu ko. :)

Ah, bangganya saya jadi bagian dari keluarga besar Eyang K.H.E. Hasbullah Hafidzi.. :)

4 thoughts on “Kami Sudah Besar.. :)

Komentar

