Apa Saja

Selamat Datang ke Dunia, Sayang.. :)

Kemarin-kemarin saya pengen banget nulis blog. Lagi banyak ide, tapi ga sempat ngetiknya. Tapi buat yang satu ini saya sempatkan..

Saya punya ponakan baru! YEAY!

Lahir Rabu, 30 Juni 2010, pukul 04.50 WIB.

Perempuan (lagi lagi). Panjang 49 cm, berat 2984 gram.

Cantik! Rambutnya tebaal.. :)

Begitu saya dibolehin gendong, yang saya lakukan adalah : ngajak dia foto pake webcam. Hehe..

Selamat datang ke dunia ya ponponku sayang.. Semoga jadi anak yang aliman, shalihan, mudjahidan. Amiiin.

Bisous,
Bi Anti. :)

2 thoughts on “Selamat Datang ke Dunia, Sayang.. :)

Komentar

