Keluarga

Ibu Saya nge-Blog! :)

Asalnya mau nulis judul Ibu Saya go-Blog! tapi ngga kuasa ah.. :D

Udah lama Ibeng (atau Ibun atau Ibu ;) ) pengen nulis blog. Udah lama juga Ibeng merajuk minta dibuatkan blog. Pada dasarnya Ibeng emang seneng cerita dan nulis (kalo diminta bikin naskah pidato, lancar jaya deh.. jago basa basi sih.. hehe..). Di sekolah tempatnya mengajar juga murid-murid seneng cerita sama Ibeng (ngga jauh dari pekerjaannya sebagai konselor – guru pembimbing). Ibeng bercita-cita nanti murid-muridnya bisa konsultasi di blog Ibeng, bisa lebih akrab sama beliau lewat dunia maya – selain facebook (teman facebook Ibeng hampir semuanya muridnya :D )

Baru hari ini akhirnya Ibeng bikin blog pertamanya.. Setelah bersungguh-sungguh bilang kalau dia harus bikin blog karena di sekolah guru-guru disuruh ikut pelatihan bikin blog. Ibeng ga mau kalah dong, belajar duluan sebelum pelatihannya mulai. :D

Jadilah di bawah ‘arahan’ saya dan Kakang, akhirnya Ibeng bikin blog WordPress. Untuk judul blog, saya dan kakak perempuan saya ikut pusing mikirin namanya. Kalau untuk layout nya saya bantu, tapi isi tulisannya asli bikinan Ibeng. :) Hari ini Ibeng nulis satu tulisan pendek dan satu halaman tentang dia.

Ayo ayo kunjungi blog Ibunda saya tercinta yaaaa.. ;) Ini alamatnya:

http://dariibuenni.wordpress.com

Selamat nge-blog ya, Ibengku sayang.. Yang rajin nulisnya.. :)

4 thoughts on “Ibu Saya nge-Blog! :)

  1. ihhhhh,, si ibun G 4U L abissss!!!!
    salam ahhh buat ibun yang jaman sma selalu jadi tebengan tetap si gw sampai jalan kadipaten!!!!muahahahahahahhaah

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s