Random

Foto Bersama Sang Bintang

Waktu beberapa hari lalu berkunjung ke Cipanas, Garut, saya menemukan foto salah satu bintang favorit saya terpajang besar-besar di tempat bermain anak. Eh, saya nemenin ponakan main disana ya, bukan saya yang main.. :D

Ini dia foto saya dan sang bintang:

antartika bersama ipin dan upin
antartika bersama ipin dan upin

Ipin dan Upin! :D

Ada yang tau nama lengkap mereka ga sih?

_____________________________

errr.. oke, saya ngaku deh. waktu itu saya ikutan main sama ponakan saya yang usianya 21 bulan. ikutan main trampolin & mandi bola. :D

7 thoughts on “Foto Bersama Sang Bintang

Komentar

