Apa Saja · Saya Suka!

Tumblr

Di awal tulisan saya di blog ini, saya sudah mengakui kalau saya punya banyak sekali account blog dan microblog. :D Dan alhamdulillah si wordpress terakhir ini umurnya sudah cukup lama. ;) Nah nah nah, hari ini saya tiba-tiba inget account Tumblr saya. Pas saya buka, terakhir saya posting disana itu 6 bulan yang lalu. Terus saya gatel pengen liat-liat tema si Tumblr. Daaaan tambah banyak aja yang lucu! Dan saya ini gampang tergoda sama tema-tema blog yang lucu. :D Jadilah saya niat untuk mengaktifkan kembali Tumblr saya. Beda sih sama blog ini. Kalau di Tumblr saya me-reblog foto-foto lucu, quotes yang oke, dan tidak menggunakannya untuk menulis panjang. Dan karena di blog ini juga hampir semua tulisan saya dilengkapi foto, kayanya nanti si foto-foto di tulisan saya bakal di-link ke Tumblr deh. Biar rame. :D

Ini alamat Tumblr saya: http://catatandariantartika.tumblr.com

Dulunya saya pakai alamat ‘antipingu’, sekarang jadinya disamain aja deh sama wordpress. Lucu juga kan namanya.. ;;)

One thought on “Tumblr

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s