Masakan · Saya Suka! · Yang Sering Terjadi

INDOMIE oh INDOMIE

Ini salah satu yang ada di pikiran saya belakangan ini: INDOMIE berbahaya bagi kesehatan.

Aduh, sebenarnya tanpa harus ada berita dari Taiwan pun saya (dan banyak orang lain) sudah tahu, kalau Indomie memang tidak baik untuk kesehatan kalau dimakan terlalu sering. Satu dua kali sebulan boleh lah ya.. :D

Saya, pencinta Indomie. Walau saya tahu itu ngga baik untuk kesehatan, saya masih makan Indomie sekali-kali kalau lagi ngidam bukan main.

Yang melintas di pikiran saya, apa kabar ya orang-orang yang (terpaksa harus) makan mie instan setiap hari? Makanan ini kan terhitung murah meriah lezat. Saya yakin, banyak sekali orang di luar sana yang makan sehari-harinya hanya nasi (kalau ada) dengan mie instan. Duh.

Apa kabar ya kesehatan mereka bertahun-tahun mendatang? Apalagi banyak diantara konsumen mie instan setiap hari itu kan anak kecil. Daaaan.. Kalau lagi ada bencana, kan pasti mie instan jadi idola. Setiap hari mungkin para pengungsi itu makan mie instan.

Aduh. Saya kepikiran.. T_T

  1. saya suka sama mie instan
  2. mie instan ngga baik dimakan terlalu sering
  3. apa kabar orang-orang yang (terpaksa) makan mie instan setiap hari?
  4. kalau bukan mie instan, apa makanan yang bisa diberikan ke pengungsi? kalau makanan biasa kan bisa basi..
  5. semoga orang Indonesia dijaga kesehatannya oleh Tuhan YME. terlalu banyaaaaaaaaaaak konsumen mie instan di negara ini. T_T

Eh kenapa heboh berita dari Taiwan ini ngga lama setelah saya nulis tentang betapa NIKMATnya Indomie + Cengek ya? :D

Komentar

