Random

TTS

Prolog:

Tadinya saya sempat berharap hari Minggu ini Bandung ngga akan macet. Kan lagi rame berita Bandung kena hujan abu Merapi tuh.. Tapi emang iya sih, mobil & pager rumah juga totol-totol abu nih. Eh ternyata, Bandung masih rame aja. Padahal warna Bandung kelabu  loh. Maksudnya redup-redup gimana gitu. Mungkin emang karena ada abunya? *ngga tau juga ya*

Singkat cerita, saya sekarang lagi terjebak macet nih. Jalanan padat di daerah Pasupati-Dago. Mau tau hiburan saya di tengah kemacetan Bandung di hari weekend? Ini dia: Buku Teka Teki Angka dengan motto Mengasah Otak Anda.

lengkap dengan jawaban
teka teki teka teki teka

Saya masih heran deh, kenapa ya buku teka-teki kaya gini sampulnya harus diisi sama foto-foto begini? Ini pertanyaan saya dari jaman SD.

2 thoughts on “TTS

    1. iya naha sih ben itu sampul harus begitu ya? seksi ngga, bagus juga ngga.. :D
      wondering, siapa sih itu yang dijadiin model sampul tts? jangan-jangan ada lomba model sampul tts lagi.. :D

Komentar

