My Wish · Saya Suka! · SSEAYP

Payung Idaman

gambar dari : http://slow-bulletrain.onsugar.com/

Ini dia payung idaman saya dari jaman SD! :D

Awalnya pengen punya gara-gara liat dorama-dorama Jepang yang menampilkan payung lucu ini di adegan hujan-hujanan mereka. :D Dan, tahukah anda kapan puncaknya saya pengen punya payung ini?

Ya! Betul sekali.. Saat AB-Three mengeluarkan video klip pertama mereka (eh pertama bukan sih?) yang judulnya saya lupa, pokonya ada lirik “bagaimanaaaaa harus kujalaniiiii rasa rindukuuuu.. bagaimanaaaa bagaimana lagiiiii..”

Inget ngga sih, waktu itu kan AB-Three di video klipnya hujan-hujanan pake jas hujan + payung-payung transparan.. Waktu itu, di mata saya yang masih SD, mereka tampak keren sekali. Jadilah ngidam pengen payung ini. Tapi ngidamnya dalem hati aja sih. :D

gambar dari : http://utopianvision.co.uk/bollywood/videos/?v=b3PN1fObdVM

Payung transparan kaya gini kan identik sekali sama negara Jepang ya.. Jadilah salah satu idaman saya kalau ke Jepang, ya pengen berpayung transparan ria disana. Hahahaha.. Dan, pas lagi homestay di Niigata, surprise! ternyata saya dan teman-teman dibagikan payung transparan! Soalnya disana lagi sering hujan. Wooohoo.. Saya seneng banget deh. Sayangnya, saya ngga kebagian payung yang transparan total, tapi yang ada polkadot birunya. Ngga apa-apa sih, yang penting pake payung transparan (totol-totol biru) di Jepang!!! :D Ini fotonya pas lagi city tour ke salah satu kuil ternama di Niigata (lupa namanya), sayang payungnya lagi ngga dibuka, ngga keliatan deh kalau itu transparan..

payung transparan (dan transparan polkadot)! :D

Namun sayang disayang, ternyata waktu itu saya belum berjodoh sama si payung. Karena bawaan saya pas pulang homestay lumayan banyak dan demi mencegah kerepotan di perjalanan Niigata-Tokyo dengan menggunakan Shinkansen, jadilah payung-payung lucu ini ditinggal.. Sedih deh. :( Iya sih saya tau, di Indonesia juga bisa beli, tapi kan kalo yang itu beda.. Dapetnya di Jepang.. (yah walaupun kemungkinan besar made in nya sih China) :D

Setelah pulang ke Indonesia, saya sempat beberapa kali mau beli payung ini tapi ngga jadi aja. Sampai akhirnya kemarin pas ke PVJ sama kakak, keingetan lagi sama payung idaman masa kecil ini. Jadilah saya beranjak ke Daiso guna membelinya. Dan tadaaaa.. Akhirnya, saya punya juga payung transparan di rumah. Dengan harga lebih murah daripada beli di Jepang. Yes, the label said that the umbrella is a product of Daiso…… with ‘made in China’ on it. :D Penampakan payungnya 95% mirip foto pertama diatas.

Ajaibnya, baru aja beli payung, eh pas mau makan di Ampera Supratman, hujan turun dengan derasnya. Saya senang sekali! Bisa turun dari mobil dengan cantiknya pake payung baru. :D Ajaib kedua, tadi pas saya pulang dari Nangor, eh di jalan hujan juga. Jadilah saya berpayung transparan ria lagi.. Senang! :D

Eh yang kemarin dan hari ini bermasalah sama hujan jangan marahin saya ya, saya ngga berdoa supaya turun hujan 2 hari ini ko. :D

One thought on “Payung Idaman

  1. ha…ha…bawaan wajib anak IPY pulang dari Jepang. Aku juga punya yg warnanya pink, bayangin baru tahun ini itu payung rusak…udah 14 tahuuuuun!

Komentar

