Saya Suka!

Minum Bareng Pinguin

 

Saya suka sekali beli tempat minum (tumbler). Di rumah ada banyak tumbler yang jarang saya gunakan. Dibeli cuma karena lucu bentuk atau gambarnya. :D Kebiasaan saya beli tumbler lucu ini udah jadi perhatian keluarga saya. Soalnya setiap kita jalan ke supermarket atau bahkan toko kecil yang jual alat-alat makan, saya pasti langsung pengen beli tumbler baru. :D Bahkan ke toko buku pun saya beli tumbler. Hehe.. Jeleknya, saya lama-lama suka males bawa tumbler ini kemana-mana. Padahal niat saya belinya kan biar ngga lupa minum kalau lagi di luar rumah. Apa daya, lama-lama kelupaan dan nasib si tumblers jadi terabaikan, teronggok di rumah. :O

Naaaaaaah.. Akhirnya setelah sekian lama saya ngga beli tumbler baru karena diancam sama keluarga, kemarin saya beli lagi dan kali ini penampakannya SANGAT LUCU!

PINGUIN!

Pinguin betulan! Sebelumnya saya pernah beli tumbler yang menurut saya mirip pinguin, tapi ternyata itu bebek. -_-‘

Lucu sekali ya gambar pinguin di tumbler baru saya.. Sayangnya, ini tumbler terbuat dari bahan biasa aja (tapi ada food grade nya ko). Harganya pun sangat murah untuk sebuah tumbler. :D Yang pasti ngga tahan panas. Tapi ngga apa-apa. Toh yang penting gambarnya lucu. Eh? :D

Semoga dengan adanya tumbler ini saya ngga males minum lagi. Amin. Eh satu lagi: semoga tumbler ini awet dan bernasib baik di tangan saya. Amiin.

2 thoughts on “Minum Bareng Pinguin

    1. eh suka pinguin juga toh? ga boleh.. pinguin punya aku! :D bener kan tan, aku jorok nih soal tumbler begini. sekarang si tumbler pinguin ketinggalan di rumah kakak di jakarta. -_-‘

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s