My Wish

Hei, 2011!

Hasil dari blogwalking ke blog nya mba Laila, eh nemu Resolution Simplifier. Apa ya nama bahasa Indonesia-nya? Penyederhanaan resolusi? :D Intinya sih si generator ini akan menyederhanakan mimpi/resolusi kita. Caranya, kita ketik mimpi/resolusi kita (dalam bahasa Inggris), lalu si generator akan memberikan versi sederhana dari mimpi/resolusi itu. :D

Saya nyoba beberapa kali, ada yang hasilnya masuk akal, tapi kebanyakan dongdong sih hasilnya. Bikin saya ngakak. :D

Contohnya ini:

Tulisan warna biru itu resolusi saya. Setelah di-klik lingkaran di sebelah kanan, muncul hasil dari si generator (tulisan warna abu-abu).

Nah coba liat yang ini, yang ini bisa jadi renungan :D :

Nah.. Terakhir, liat yang ini:

Hahahaha.. Simple banget ya ternyata kalau kita pengen keliling dunia. :D

Masih banyak kedongdongan jawaban dari si generator ini. Tapi ngga semuanya saya capture. Nah, terlepas dari dongdongnya generator ini, saya suka sekali sama tulisan warna abu tipis diatas tulisan biru (resolusi saya). Kebaca ngga? Ini nih tulisannya:

this year, let’s make things a bit simpler.

 

p.s. : ini tulisan pertama saya di tahun 2011. dan tulisan pertama dalam rangka memenuhi tantangan dari WordPress: menulis blog (minimal) seminggu sekali. :)

Komentar

