Indonesia · Random

BAJAJ!

Hari Minggu kemarin, tepatnya tanggal 16 Januari 2011, merupakan salah satu hari bersejarah bagi saya. Kenapa? Karena akhirnya saya bisa merasakan sensasi naik kendaraan ini..

 

bajaj retro!

Saya naik BAJAJ! *teriak kegirangan* :D

Seingat saya, saya memang belum pernah naik bajaj seumur hidup. Jadi wajar kan kalau kemarin saya sempat deg-degan pas pertama kali mau naik. ;) Daaaaaaaan, ngga tanggung-tanggung, kemarin saya TIGA KALI naik bajaj! Bajaj klasik diatas dan bajaj BBG (bahan bakar gas) ini:

 

bajaj BGG

Ceritanya sih karena pertama kali, saya pengen foto-foto di dalam bajaj pertama yang saya naiki. Apa daya, guncangannya memang dahsyat ya.. Ditambah suara bising bangetnya itu. Ditambah jagain ponakan (yang juga pertama kali naik bajaj :D) Jadi hasil fotonya blur deh..

Eh ternyata naik bajaj menyenangkan juga ya, terutama yang bajaj BBG. Ngga ada guncangan dan ngga berisik.  Ditambah kemarin kan hari Minggu, Jakarta kosong. Jadi naik bajajnya ngga rebutan jalan sama mobil atau motor. Udara Jakarta kemarin juga enak banget. Berasa naik becak deh pokoknya. Dingin angin sepoi-sepoi gimana gitu.. :D Wah  kalau kesan pertama kemarin indah begitu, nampaknya saya bisa kecanduan naik bajaj nih. :))

Gambar-gambar bajaj diatas diambil dari http://jakartadailyphoto.com :)

catatan: dalam rangka nulis blog minimal satu kali seminggu yang saya ikuti, seharusnya tulisan minggu kedua saya maksimal dibuat tanggal 14, tapi apa daya.. seminggu kemarin ngga sempat main-main sama internet dengan nyaman, jadi baru sekarang deh. ngga apa-apa ah, saya tetap pakai tag #postaweek2011 di tulisan ini. ;)

6 thoughts on “BAJAJ!

    1. hihi.. sebenernya ‘tantangan’ dari wordpress nya sih ada dua teh, ‘post a day’ sama ‘post a week’.
      tapi kalau ‘post a day’ kayanya belum bisa konsisten deh. :D jadi nyoba yang mingguan aja. :)
      liat aja info dari wordpress nya deh.. hehe.. selamat nulis! :)

Komentar

