Random · Saya Suka!

Demi Pinguin

Saya suka pinguin. Mereka di sekitar saya mengetahuinya. Tapi tahukah anda kalau saking sukanya, saya pernah melakukan ini:

Ayo tebak dimana TKP foto-foto diatas saya ambil?

Ya! Di angkot! :D Saya diem-diem ambil hp, terus sok-sok lagi smsan, terus klik! saya foto deh kaki-kaki anak kembar yang memakai sendal pinguin ini. Hehe.

Jadi, ngga susah ko bikin saya bahagia.. Cukup beri saya.. Tiket ke Antartika untuk bertemu pinguin asli sana! ;)

One thought on “Demi Pinguin

Komentar

