My Wish · Saya Suka!

La Tour Eiffel

C’est mon nouveau collier.. Ini dia kalung baru saya.. Ngga sengaja liat di suatu bazaar di Giant Hypermart Pasteur. Saya langsung suka sama kalungnya. Hayo lihat itu liontin/bandul kalungnya.. Cantik ya.. Ada ukiran menara Eiffel disana. :)

Seperti tulisan saya tentang ini dan ini, tulisan dan kalung ini juga semoga jadi doa supaya kelak saya bisa kembali mengunjungi Madame Eiffel ini. ;) (dengan catatan, nanti saya pengen naik ke atasnya! ngga cuma liat bawah rok-nya aja. :D

Harapan lainnya, semoga kalung ini membantu agar bahasa Perancis (yang dulu saya pelajarin hampir 4 tahun!) ngga 100% menguap dari otak saya! Hahaha.. Gimana cara bantunya ya? :D Yaa.. Paling ngga kalung ini nanti mengingatkan saya kalau dulu saya pernah bisa belajar bahasa Perancis. :D *lirik diah*

Tu me manques, Eiffel!* ;)

 

* tu me manques = i miss you = aku kangen kamu. ini salah satu kalimat bahasa Perancis yang paling saya hafal. :))

3 thoughts on “La Tour Eiffel

Komentar

