Budaya · Indonesia · Saya Suka!

Mega Mendung

Saya suka tampilan blog saya sekarang! Ada Mega Mendung-nya. :)

Sebelumnya, saya pasang motif batik Garutan, dan sekarang giliran Mega Mendung yang nampil disini. Udah lama pengen nyari latar Mega Mendung, tapi baru tadi nemu yang pas buat diedit dan dimasukin ke blog. Senangnya, tema blog yang sekarang matching sama si Mega Mendung editan saya. ;)

Kenapa saya suka motif batik ini? Jawabnya sederhana: karena motifnya unik. :)

Eh tapi ternyata di balik unik & kerennya motif Mega Mendung, terdapat nilai-nilai filosofis yang besar — seperti halnya motif-motif batik lain. Untuk info tentang nilai seni dan filosofis motif batik Mega Mendung, silakan baca tulisan H. Komarudin Kudiya S.IP, M.Ds. disini. :)

Selamat menikmati tampilan baru blog saya ya.. :)

Mega Mendung di kalung saya. :)

4 thoughts on “Mega Mendung

Komentar

