Makanan · Masakan · Saya Suka!

Hot Hot Pop!

Pandangilah (sebagian kecil) makanan favorit saya di bawah ini:

nasi padang + sambal ijo
cumi saus padang (bikin sendiri loh.. :D)
spicy ramen
pempek
seblak dan segala jenis krupuk pedas

dan.. the famous one..

INDOMIE + CENGEK

Apa kesamaan dari semua makanan diatas?

PEDAS.

Yup. I can’t live without spicy food. Saya suka sekali makan pedas. Hot hot pop, makin gaya makin ngepop! Hot hot pop, makin pedas makin ngepop! :D

Pengen deh nulis kalimat di atas ribuan kali buat mengingkari kenyataan (halah) kalau ternyata ada penyakit Maag. >_<‘ Udah lama beberapa orang bilang kalau saya kayanya ada Maag. Soalnya suka mual kalau telat makan, sakit di bagian perut, dan akhirnya beberapa hari yang lalu dada saya ga enak rasanya. Mendekati sesak nafas begitu. Pas ke dokter si pak dokter bilang saya kena Maag. Kemarin itu asam lambungnya naik ke esofagus makanya saya sesak nafas.

Hadeuh. Apa kabar makanan-makanan di atas dong? :(

p.s. :

Tulisan ini ditulis sambil cari ide mau beli makan siang apa ya.. Hmm.. Pindang tongkol asam pedas enak kali ya.. Kalo ga banyak-banyak ga apa-apa kan? :D

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s