Saya Suka!

3 bulanan sama simPATIzone Friday Movie Mania!

Hip Hip Horray!

Akhirnya 3 kali sudah saya ikutan acara nonton bareng simPATIzone! Siap-siap dapet piring cantik nih.. Tapi saya ga nolak loh simPATI, kalau mau ngasih BB Torch atau iPhone 4.. ;) Dengan senang hati! :D

Pertama kali tau program ini dari SMS notifikasi simPATI, sekitar bulan Desember (3 bulan lalu). Waktu itu SMSnya ngajak pelanggan simPATI buat ikutan simPATIzone Friday Movie Mania (SFMM), acara nonton bareng (dan GRATIS) dari Telkomsel.  Filmnya waktu itu The Chronicles of Narnia: The Voyage of The Dawn Treader. Caranya cukup dengan tukar 100 poin Telkomsel kita di bioskop yang sudah ditentukan.

Wah pas tau kalau program ini gratis, saya langsung semangat dong buat ikutan.. :D Ditambah waktu itu bingung juga mau ngabisin Telkomsel Poin saya (yang jumlahnya waktu itu ribuan! :D). Poin plusnya lagi, venue nonton bareng simPATI di Bandung adalah bioskop favorit saya: Ciwalk XXI. :) Plus plusnya lagi.. Waktu nontonnya banyak. Kalau ngga salah ada 4-5 studio yang dipesan khusus buat acara ini.

Desember, pengalaman pertama ikutan SFMM ini seru banget lah. Waktu itu dikasih tau kalau penukaran poin mulainya jam 5 sore. Tapi saya takut ngantri dan ga kebagian tiket.. Jadilah saya dateng jam 4 kurang. :D Hasilnya, mba-mba dan mas-mas Telkomsel masih siap-siap. :D Beda  banget pas udah dibuka loketnya. Langsung penuuh.. :D Ini foto bandingannya:

loketnya belum buka..
loketnya udah buka.. penuh! :D

Berhubung saya udah mantengin loket dari jam 4 kurang, jadi saya dapet nomor antrian awal. Daaaan.. Begitu sampai di loket, saya baru tau kalau hari itu, selain dapet 2 tiket nonton Narnia, saya juga dapet voucher McDonalds senilai Rp. 30.000! Gimana ngga seneng coba? Minta hati, dikasih hati sama jantung.. :))

2 tiket Narnia
voucher McD Rp. 30.000!

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang seru, di awal pemutaran film, ada games & doorprize! Hadiahnya, selain goodie bag dari Telkomsel, ada handphone nya juga! :D Saya (yang emang suka hadiah aktif), pengen banget dapetin goodie bag nya waktu itu. Soalnya ada bola lucu di dalemnya. :D Sayang sekali, nomor kursi saya ngga dipanggil sama MC. Juga ngga beruntung karena di bawah kursi saya ngga ada kertas bertuliskan ‘selamat’. Tapi.. Kesempatan ngga berakhir! MC akhirnya ngasih pertanyaan (yang gampang banget :D), dan siapa cepat, dia dapet hadiahnya. Nah ini nih yang seru.. Saya dengan semangat 87, langsung ikutan angkat tangan berharap dipanggil sang MC. Daaaaaan.. Saya dipanggil! Mungkin Mas MC nya heran ngeliat saya semangat banget angkat tangan. :D

Sayang sekali (lagi), ternyata saya ngga dapet goodie bag nya. Tapi ternyata.. Dapetnya handphone! :)) Saya ngga masalah merknya apa, harganya berapa, bisa apa aja, dll. Lah ini kan hadiah, ya disyukurin banget dong.. :D Makasih ya Mas MC yang udah nunjuk saya (yang tanpa malu-malu langsung teriak & lari ke depan :D)

Nah.. Puas sama pengalaman pertama ikutan SFMM, bulan Januari & Februari saya ikutan lagi dong.. Ternyata setiap bulannya ada beberapa perbedaan masalah teknis di lapangan (masalah antrian, door prize, snack). Tapi saya bawa asik aja sih. Malah tambah seru, karena Januari & Februari orang-orang makin banyak yang tau program ini. Jadi makin banyak ‘saingan’ ngantri dong.. :)) Sayangnya 2 bulan terakhir ini saya ngga sempet foto-foto. Soalnya ngga kaya pengalaman pertama yang dateng sangat cepat, Januari & Februari saya datengnya pas-pasan. Langsung antri tuker tiket deh..

Oya, pas Januari jadwalnya nonton film The Tourist! Film yang bikin semua orang pengen ke Venice! Dan film yang mayoritas orang bakal bilang “Angelina Jolie emang cantik ya..” :D

Nah.. Kejutan baru ada di bulan ini. Jadi, bulan Februari ini kita dibebasin milih film apa yang mau kita tonton! Ditambah dapet free pop corn & coke pula. Mantap lah. :D Saya milih nonton The King’s Speech. Salah satu film yang jadi favorit saya sekarang. :)

Februari : 2 tiket, 2 coke, 2 pop corn

Secara keseluruhan sih saya angkat jempol deh buat Telkomsel yang udah ngadain acara ini. Bukan cuma di Bandung, tapi di kota-kota lainnya juga ada loh.. Saya yang udah cinta sama nomor hp saya sekarang (saya pake nomor Simpati dari tahun 2000-an, masih SMP! :D), jadi semakin ga punya alasan buat ganti nomor. ;) Malah sekarang jadi nunggu-nunggu, bulan depan kapan lagi ya nonton barengnya.. Film apa ya.. :)

Oya, untuk info tentang acara ini, bisa lihat disini atau follow aja Twitter nya : @nobarsimPATI . :)

 

peserta SFMM Desember

Selamat berburu tiket gratis menonton ya! Ngga sabar pengen 4 bulanan nih sama SFMM. :D

 

Tulisan ini spesial buat teman saya, Tetot, yang menyesal karena baru tau program ini. Ih kemana aja deh nih Tetot.. :))

7 thoughts on “3 bulanan sama simPATIzone Friday Movie Mania!

  1. mba mo nanya, program ini tiap hari jumat ada ato ditentukan hanya satu kali di hari jumat di tiap bulan nya? Klo iya di minggu ke berapa mba coz sy buka telkomsel.com ga ada info lebih lanjut.. Trims

    1. setau saya, kalau sekarang programnya jadi seminggu sekali setiap hari Jumat dan filmnya pilih sendiri. bisa dicek di website Telkomsel nya aja ya.. :)

  2. wah asik ya de… untung dari dulu ngga ganti nomor hape ya…. dari masih dipake ibu sampai sekarang de pake udah berapa taun ya.. hehe..
    nanti ibu mau ikutan dong kalau ada nonton bareng simpati lagi….

    1. hehe.. iya beng.. dari masih dipake ibeng ya nomornya dulu. aku masih smp.. :D
      nanti ikut aja atuh kalo aku sama ceu nonton lagi.. mudah-mudahan film bulan ini rame deh. lumayan banget kan beng, dapet tiket gratis sama snack nya pula. :D

  3. bukannya film import ngga diputar lagi di bioskop Indonesia?…T-T ngga bisa nonton breaking dawn…he..he…aku juga dari pertama punya hp telkomsel pernah hpku ilang dicuri maling….aku blokir tetep balik minta nomorku yg dulu.

    1. itu dia mba.. kemaren pas selesai nonton (malem-malem), buka twitter, eh heboh tentang larangan film impor ini..
      kita balik ke layar tancep aja yu? ;)
      eh sama dong. tos kita mba, udah cinta sama nomornya. :D

Komentar

