Bandung-Nottingham · Random · Yang Sering Terjadi

Kebetulan eh Kebetulan

Tadi sore, saya me-RT twitt teman saya, Mas Evan, yang isinya: “every time my phone rings i find myself hoping it’s you”. Agak hiperbolis memang, soalnya ngga ada jadwal rutin saya ditelpon sama beliau nun jauh disana, jadi ga pernah nungguin juga. :D Tapi tadi ceritanya saya lagi mau sok sok mellow gimana gitu.. Hehehe. Makanya di RT lah twitt teman saya itu.

Eh baru satu menit setelah saya twitt, si ponsel bunyi. Daaaaan siapa yang menelpon? Dengan bangga saya katakan pada dunia bahwa telepon berasal dari nomor +44. “yes, it’s him!” :D

Beliau ini ngga lagi buka Twitter loh.. Jadi ngga tau kalau saya lagi berharap ditelpon. :D What a coincidence, huh? :)

Seberapa sering kamu ngalamin kebetulan kaya gitu? Saya punya beberapa cerita kebetulan yang menyenangkan (buat saya). Berhubung lagi dalam nuansa seleksi Pertukaran Pemuda Antar Negara, contoh kebetulannya saya ambil dari sana ya.. Ini diantaranya:

Dulu waktu saya dipanggil mendadak untuk jadi wakil Jabar dalam SSEAYP (baca: benar-benar mendadak!), di jalan menuju Diknas Jabar kebetulan saya satu angkot sama Kang Tebe, wakil dari alumni yang memang mau ketemu saya di Diknas. Waktu itu Kang Tebe bilang: “wah, emang udah jodohnya Ti kamu yang jadi peserta..” :)

Sebelumnya, kebetulan juga saya lagi ada di Bandung. Lebih tepatnya lagi ada di daerah dekat dengan Diknas. Coba kalau saya lagi di Jatinangor atau di rumah. Ngga mungkin bisa meluncur ke Diknas dalam waktu kurang dari satu jam. Bisa-bisa saya diganti orang lain. Alhamdulillah. :)

Btw, saya percaya bahwa ngga ada sesuatu yang kebetulan di dunia ini. Semuanya pasti sudah digariskan dari sananya sama Allah SWT. :) Tapi tetep aja saya sebut hal-hal kaya diatas itu dengan kata ‘kebetulan’. :)

2 thoughts on “Kebetulan eh Kebetulan

  1. whew! samaaaaaa. too curious ttg teori kebetulan mpe membuat sy jd setengah gilaaaaa, heheheh *lebay

Komentar

