Random · Saya Suka!

Calm Down You Can Still Marry Harry

Salah fokus kah saya?

Yang lain kemarin terpesona sama the groom & the bride di Royal Wedding kemarin. Saya tetap dengan pendirian sejak saya SD: terpesona sama His Royal Highness Prince Henry of Wales.

Kenapa Harry, bukan William? Soalnya Harry bukan kandidat utama Raja Inggris sana. Jadi hidup dia lebih santai seperti di pantai. :D Serius deh, keliatan kalau akang Harry ini lebih santai dan lebih urakan dibanding kakaknya. Istilahnya William is a good boy, and Harry is a bad boy kali ya.. Hehe. Walaupun Will memang sangat mempesona dengan aura Raja nya, tapi saya tetep lebih terpesona sama akang Harry ah. :D

Dan kemarin, dia benar-benar jadi best man yang baik deh. Liat aja, he taking a peek at the bride when she walked down the aisle dan Harry ini bilang sesuatu sama kakaknya. Mungkin bilang: “eh bro calon istri lo udah dateng tuh, cantik banget!” ;)

Tapi tahukah kalian apa fakta yang membuat akang Harry lebih keren daripada William di Royal Wedding kemarin?

Lihat rambut mereka! :D

Daaaan yang paling keren dari semuanya (dan sukses bikin saya meleleh) adalah fakta dalam foto-foto berikut ini:

He played with the kids! :)

Selain itu, kalau ada yang merhatiin, pas jalan keluar gereja, si akang Harry ini ngajak bercanda dan ngisengin anak-anak kecil yang jalan di belakang penganten. Hadeuh, meleleh lagi deh. :D

Mas Aa, beliin merchandise kaya gini doooong.. :D

Eh iya, kalau ada yang mikir Mas Aa disana heboh ngikutin Royal Wedding ini, salah besar! :D dia mah anteng aja, sama sekali ga ngeh. :D

foto diambil dari http://www.zimbio.com dan http://phine-kaiserin.tumblr.com/

8 thoughts on “Calm Down You Can Still Marry Harry

  1. Rambut P. Harry msh utuh…sedangkan Will agak botak. konon ada gosip d Perancis klo cowok botak lbh setia drpd yg engga…. :p

    *anti jgn kesel y

  2. ok harry suka sama anak2 tapi klo P. Harry g suka penguin gmn ti? ato plg tidak dia susah untuk membedakan antara penguin dengan ayam gmn?

    1. itu mah lo yg susah bedain way.. ckckck.. kasian amat temen gw udah baik hati bawain boneka pingu dari negeri seberang lo bilang ayam.. -_-‘

  3. mas wirya gak ikut2an ya? padahal, klo ikut2an kan juga lumayan. nonton sejarah dunia secara live y t’anti. haha… tp kyknya tahun depan Olimpiade London bakalan seru, hmmmmmm…. ke sana yu

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s