My Wish · Saya Suka!

Saya Mau Pelihara Pinguin, Boleh?

Saya ngidam pinguin. Serius. Pinguin yang beneran, yang hewan, bukan boneka atau gantungan hp atau cincin atau benda mati lainnya. Pinguin beneran!

Iya, saya tau, sekarang di Indonesia udah ada pinguin di Taman Safari. Tapi saya belum ada kesempatan kesana.. :(( Malah ponakan & teman yang udah kesana duluan, dan pamer foto tentunya. >_< (melirik sirik ke puj puj :D )

Di suatu perbincangan lintas benua via YM, saya pernah mengajukan pernyataan (sekaligus permohonan) serius ke Mas Aa. Serius seserius seriusnya. Bahwa suatu saat saya pengen melihara pinguin. Sesaat setelah mengutarakan keinginan terpendam itu, saya googling nyari tau tentang penguin as a pet. Dan hasilnya mengecewakan euy. Memang tidak bisa ya pinguin dijadiin binatang peliharaan.. Bukan hanya karena suhu udaranya saja. Kalau suhu sih, kan ada pinguin Afrika yang ga perlu tempat sedingin kutub. Tapi yang lebih penting, si pinguin ini adalah binatang yang hidupnya berkoloni. Jadi, kalau hidup sendirian, niscaya dia akan depresi.. :(

Ya sudah deh, mimpi punya pinguin sebagai peliharaannya saya tunda dulu. Siapa tau nanti bisa langsung melihara satu koloni pinguin.. :D

Sebagai ‘ganti’ ga bisa melihara pinguin, Mas Aa malah nyaranin buat melihara.. Platypus atau Rubah. -_-‘

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s