Random · Saya Suka!

Burung Hantu

di rumah saya! Burung hantu beneran! :D

Tadi Bapi bilang, kalau ada burung hantu di pohon mangga depan rumah saya. Saya langsung lari ke depan rumah. Daaan.. beneran dong, ada burung hantu besar menclok disana dengan anggunnya.

Sayang.. Pak Burung Hantu ini mencloknya tinggi sekali. Ngga jelas deh difoto sama hp saya-nya. Tapi itu keliatan kan siluetnya? Keren yah? :)

Eh iya, jadi kan saya nge-twitt tentang kedatangan si burung hantu ini. Beberapa teman ada yang komentar “ih serem..” dan sebagainya. Awalnya saya bingung sih kenapa dibilang serem. Padahal kan keren ya.. :D Eh pas saya googling, ternyata emang ada beberapa (banyak!) mitos ya tentang si burung hantu ini. Mulai dari yang membahagiakan sampai menyeramkan. Hehe.

Saya sih ga mikir kesana, mikirnya malah yang baik-baik. Anggap saja burung hantu ini daemon atau samaran nya Mas Aa. ;)

Ah.. Burung hantunya sukses bikin saya kangen. :’)

Komentar

