Keluarga · Random

Pertanyaan Kk Aisyah

Kk Aisyah (3 tahun kurang 2 bulan) & Banti (Bi Anti)

_________

1

Kk : “Banti, kenapa Barney kalau mau bobo nyanyi I Love You dulu?”

Banti : “errr.. soalnya Barney sayang sama teman-temannya, jadi bilang I Love You dulu.. kalau Kk jangan lupa berdoa ya..”

 

2

Kk : “Banti, kalau Spongebob shalatnya dimana?”

Banti : “Di.. di air K.. di mesjid di dalam air..”

Kk : “Barisnya di depan atau di belakang?”

Banti : “di depan.. kan Spongebob laki-laki..”

Kk : “Kalau Patrick dimana barisnya?”

_________

Ah, keren banget ya jadi orang tua.. Harus punya stok jawaban kreatif segudang. :D Ini saya yang ngga setiap hari ketemu ponakan aja suka takjub sama pertanyaan mereka. :D Ponakan-ponakanku cerdaaaaaaaaas.. ;)

2 thoughts on “Pertanyaan Kk Aisyah

  1. baru dong diceritain ama temen, ada anak kecil nanya sama bapaknya, “Pak, kalau kuda nil nama lengkapnya siapa?”

    *ngakak tujuh turunan, bahahahahahhaha :)))))))*

    1. hehe.. emang ben lucu lucu pertanyaan barudak leutik teh. ini ponakan juga suka nanya yg aneh aneh. “kalau lebah shalatnya gimana ya kan kakinya banyak?” -_-

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s