Bandung-Nottingham

Setahun Kemarin

Setahun kemarin, sejak saya nulis ini. :)

Alhamdulillah lancar sentosa. Terima kasih teknologi, yang membuatnya jadi lebih mudah. Berbagai teknologi komunikasi sudah kami gunakan. Mulai dari Kartu Pos, SMS, telepon, e-mail, Facebook, Twitter, Skype, Y!M, sampaaai yang paling penting, teknologi hati (telepati :D). Kayanya cuma kirim surat via Merpati/Burung Hantu sama Teleportasi nih yang belum kami coba. :D

Eh ko ngga pake BBM atau WhatsApp? Kan lebih gampang komunikasinya? Ya karena kami (memutuskan) ngga jadi pengguna BB. :D Baru beberapa bulan ini Mas Aa pake Android, tapi saya belum ikutan ganti. Jadi dadah WhatsApp.. ;)

Gimana rasanya satu tahun terakhir ini?

Waaah.. Panjang ya? Kalau bisa sih semuanya dari sini saya copy paste ke tulisan ini deh. :’D

Ah.. Terima kasih dunia, terima kasih teknologi! Terima kasih, Engkau yang telah menciptakan manusia yang menciptakan teknologi! :)

catatan:

  • nomor 286 & 249 : saya paling pusing kalau harus ngitung jam berapa disana. tinggal kurang 7 jam sih. tapi tetep aja saya suka bingung. *malu* terima kasih Samsung yang nyediain Dual Time Clock Display di hape saya. :D
  • nomor 225 : kejadian pas teman saya, Arieru mampir ke Nottingham. Iiiih sirik! :)) (ya tapi dia mah tinggal ngesot doang kesana  :D)
  • nomor 248 & 276 : mirip sama percakapan disini. ;)

2 thoughts on “Setahun Kemarin

Komentar

