Random

Musik Favorit?

Berawal dari sini, eh kemarin beneran ada kurir Tiki datang ke rumah nganterin paket. Isinya CD dari mba Laila. Awalnya gara-gara blogwalking beberapa bulan lalu, eh nyangkut di blog beliau. Dan sekarang saya jadi salah satu pembaca setianya. ;) Makasih banyak ya mba Lei buat CD nya.. Awalnya saya pikir bakal dikirim dalam bentuk CD biasa aja. Eh ternyata, dikemas cantik dong sama mba Lei.. ;)

Yeay! ‘Kado’ pertama yang saya dapat selama karir perblogan ini. :D

Isi CD nya ada rekaman 15 lagu-lagu enakeun yang berhubungan sama babies/children. Beberapa ada yang saya tau, tapi banyak yang saya ga tau juga. (mungkin kalau saya dengerin ke Mas Aa dia tau deh lagu-lagunya) Pokonya saya suka. ;) Makasih lagi ya mba Lei! :)

Ngomong-ngomong soal lagu atau musik, saya ngga punya kriteria khusus buat musik. Intinya, jenis musik apapun dan siapapun asal enakeun (enak didengar), saya suka. Saya akui sih, pengetahuan musik saya ngga banyak dan up to date. Makanya saya agak mundur nih dari impian pengen nyobain jadi penyiar radio. Kayanya kalaupun mau, paling saya ikut ke radio KLCBS atau radio yang muterin lagu-lagu jadul enakeun. :D Atau sudah lah, saya teruskan jadi MC saja. :D

Eh tentang preferensi musik saya ini, dulu saya pernah gelagapan loh pas ditanya suka musik apa. Bingung mau jawab apa. Saya jawab saya suka musik yang easy listening, ditanya contohnya apa. Saya jawab Kahitna, ditanya alasannya apa, bedanya sama band lain apa. Dan jutaan  pertanyaan lain yang bikin saya bengong bingung.

Sebetulnya kalau ditanya pakai bahasa Indonesia sih saya bisa jawab panjang lebar sambil mengarang indah. Lah ini ditanya pertanyaan yang saya bingung jawabnya, dan pakai bahasa Perancis pula (di kelas conversation saya dulu di CCF). Hayaaaaah lieur deh jawabnya apa. :))

“errr.. j’aime la musique qui est.. err.. j’aime la musique qui est facile a ecouter. et.. err.. c’est comme Kahitna.. err.. parce que.. err..”

(jawab pake bahasa Indonesia aja bingung apalagi bahasa Perancis, Monsieur! :| )

Komentar

