ASEAN-Japan · Saya Suka!

7 Desember

image

Alhamdulillah saya masih dikasih kesempatan dari Allah untuk bisa merasakan 7 Desember kesekian kalinya. :)

Tahun ini saya tidak memasang info di Facebook dan tidak ribut di social media tentang hari ini.

Dan ternyata bahagianya berlipat loh ketika ucapan tetap berdatangan walau infonya ngga ada di socmed. :’D
Yang lucu sih beberapa ada yang kecepetan ngasih ucapannya. Bahkan ada yang kecepetan sebulan! :)) *lirik ponpon* :D

Saya jadi kangen jaman dulu, waktu hp belum jadi barang primer dan socmed belum menjamur. Inget ga sih, kalau dulu kita bisa hafal banyak sekali nomor telepon teman dan tanggal lahir mereka. Atau paling ngga kita rajin catat di agenda. Jujur, sekarang sih saya ngga hafal detail info teman kecuali nyontek dari hape atau.. Facebook. :|

Yang masih saya ingat ya nomor teman-teman dari dulu dan keluarga.

Yang hebat itu tante-tante saya. Beberapa dari mereka masih hafal loh tanggal lahir ponakan-ponakannya (yang jumlahnya segambreng :D). Salut! ;)

Jadi.. Ada apa tanggal 7 Desember? Ya! Tanggal lahir saya.. :’)

Alhamdulillah.. :)

Oya ini fotonya dari tanggal 7 Desember paling tidak terlupakan yang pernah saya alami hingga saat ini. Ceritanya nanti aja ya.. ;)

4 thoughts on “7 Desember

  1. gilingan!!!!aku lupa ultahmu tiiii,,maapkeunnnnn, salahkan em-es-ge *nyari pembenaran*
    selamat mengulang taun ya bu, semoga sehat dan tercapai apa yang dicita-citakan,,,buruken bereskeun eta kuliah!!!!!!ahiahhihiahihaihaiahaihia

Komentar

