Apa Saja

2012!

Jadi, rencana #postaweek2011 gagal. :D

3 bulan terakhir saya ngga melaksanakan tantangan mas-mba WordPress. Yaa ga sepenuhnya gagal sih. Kalau mau dihitung, tulisan di draft bisa sampai 52 tulisan bahkan lebih. Tapi memang banyak yang mentok di draft, baik disengaja (biasanya sih ini kalau lagi curhat dan ujungnya baru mikir ‘ngapain disebar ke publik?’ :D) maupun ngga disengaja (internet mati, hilang moment dll). Padahal bulan-bulan terakhir ini banyak cerita loh sebenernya. Tapi ya sudahlah. Nanti saya coba tulis yang menarik-menariknya ah.. Buat catatan saya juga biar ngga lupa. :)

Oya, selamat datang, 2012. :) Seperti biasa, saya lewati tahun baru bareng keluarga. Ngga ngapa-ngapain, tapi memang kebetulan kami sedang di luar rumah malam 31 Desember nya. Sebetulnya saya sendiri bukan orang yang menganggap heboh tahun baru. Ngga ada ‘ritual’ apapun. Ya sama aja kaya malam lain. ;)

Foto kembang api ini, saya cuma motoin aja. Yang main kembang apinya entah siapa. :D Kalau menurut saya sih, kembang api yang kaya gini lebih asik kalo jadi penonton aja. Bisa nikmatin. :D

Bienvenue, 2012!

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s