Apa Saja

Paket Cantik

Sekitar seminggu yang lalu saya ikutan kuis di Twitter. Yang ngadainnya salon khusus muslimah yang biasa saya datengin, salon Moz5. Jadi si salon ini bikin produk kecantikan sendiri yang namanya Moayu. Waktu itu iseng-iseng berhadiah sih. Ikutan kirim usul cantik buat si salon. Eeeeh alhamdulillah saya kepilih jadi 5 orang yang beruntung dapat hadiahnya. :D

paket Moayu

Isinya ada sabun batangan, sabun cair, body scrub dan body lotion. Wanginya lumayan enak, dan si produk juga cocok-cocok saja sama kulit saya. Jadi alhamdulillah kepake deh paket cantik di akhir tahun 2011 kemarin.. ;)

Tentang si salon, setelah coba berbagai salon, akhirnya saya putuskan buat jadi anggota salon ini. Untuk pelayanannya lumayan sekali. Yang paling penting sih khusus muslimahnya ya.. Aga susah cari salon khusus muslimah yang bagus. Semoga aja lancar terus hubungan saya dan si salon. :D

catatan : saya ada cerita nih soal beruntung-beruntungan ikut kuis kaya gini. nanti ya. :))

2 thoughts on “Paket Cantik

Komentar

