Apa Saja · Random · Saya Suka!

1000 Bangau

Pernah dengar kisah dari negeri Jepang tentang 1000 bangau kertas? Konon katanya, kalau kita bikin 1000 bangau kertas nanti keinginan kita terwujud.

Dari dulu saya tertarik sama kisah ini. Tapi apa daya, bikin bangau nya pun ngga bisa. :D Kalau ngga salah dulu malah pernah ikut nulis ‘wishes’ di bangau kertas punya kakak kelas saya, uni Rina. ;)

Kemarin, kakak saya bawa beberapa bungkus kertas lipat. Niatnya untuk ponakan-ponakan kami. Eh tapi tiba-tiba keingetan lagi soal si bangau.

Nyari cara bikinnya di internet, terus diajarin kakak, daan langsung bisa. Cihuy! :D

Jadilah saya bikin bangau-bangau kecil nan unyu. Sebelum dilipat, saya tulis ‘wishes’ di dalam kertasnya. Tak lupa pakai tanggal dan nomor.

Iseng aja sih, bukan percaya atau apa. Lucu-lucuan aja. ;) Dan ternyata seru loh. Awalnya semangat nulis pengen ini itu. Lama-lama.. Err.. Apa lagi ya.. :D

Jadi sekarang bangaunya udah ada 37 buah dan isinya beragam ‘wishes’. Mulai dari yang bener sampai iseng. :D Si bangau saya masukin toples. Tapi kayanya bakal ga muat nih.

image
bangau-bangau
image
toples ibeng :D
image
warna-warni lucu ya
image
dinomorin ;)

Kenapa dinomorin? Gapapa, iseng aja. :D

Entah lah bakal terus sampai 1000 atau ngga nih. Kita lihat saja nantiii.. ;) (mau disimpen dimana, neng? :D)

Posted from WordPress for Android

3 thoughts on “1000 Bangau

Komentar

