Keluarga · Random · Saya Suka!

Cerita Sepotong Kue Pingu

Kemarin saya nemu harta karun, sepotong kue pinguin lucu sekali..

image

Bisa ditebak, tentunya saya ngga ada niat untuk makan si kue. Too cute to be eaten! :D

Kemarin ada aqikah anaknya sepupu. Si kue saya simpan di tempat recehan di mobil. Cerita baru dimulai setelah acara aqikah selesai.

Jadi ada beberapa ponakan (anak-anak sepupu saya) yang ikut ke mobil. Usia TK-SD.

Tiba-tiba, satu ponakan, Kk Nawa, yang duduk di kursi depan bilang..

Kk Nawa : Biantiiiiii.. Kk mau kue iniiiii..
Bianti : (dalam hati: laaaah ko nemu kue itu sih..) Oooh.. Ngga enak ka.. Bukan buat dimakan..
Kk Nawa : gapapa, Kk mau.. (sambil nunjukin si kue yang udah retak mungkin karena kepanasan di mobil)
Bianti :errrr.. yaudah deh. tapi dimakan ya.. (buka si kue dengan ‘sedih’ . dadah pinguiiin.. hahaha)

Akhirnya saya kasih deh kue yang udah dibuka ke Kk Nawa. Dengan harapan dia senang dong.. Eeeh inilah reaksinya.. Sungguh mengharukan..

Kk Nawa : ih ga jadi ah biantiii.. ga enak! (sambil balikin si kue yang udah termutilasi)
Bianti : errrrrrrrrrrrrr..

Hahahaha.. Saya ngga kesel ko. Malah jadi ngakak. Grrr.. Kalau liat muka Kk Nawa waktu itu pasti pengen jitak deh. Jitak sayang. :))))

Sungguh saya tertohok. Kue pingu lucu yang saya awet-awet eh berakhir dengan naas. :D

Si kue emang rasanya biasa aja sih. Namanya juga kue lucu-lucuan. Untung ponakan lain, Laiqa, mau ngabisin kuenya. Kalo ngga si pingu berakhir di tempat sampah deh. :D

Hikmah:
1. makanan itu ya emang buat dimakan.. Bukan dipajang.. :))
2. jauhkan benda lucu kesayangan dari jangkauan bocah-bocah :D
3. foto dulu makanan lucu sebelum dimakan :D

Posted from WordPress for Android

One thought on “Cerita Sepotong Kue Pingu

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s