Apa Saja

Percakapan Saya dan Nyamuk

Kejadiannya baru beberapa saat yang lalu. Ada nyamuk yang muter-muter di sekitar saya. Ganggu banget. Soalnya saya ngga bisa nepokin mereka, jari saya kan lagi cedera. Sakit kalo nepok pake dua tangan.

Lalu ini yang terjadi..

Saya: “iiiih nyamuk.. jangan deket-deket dooong.. aku kan lagi ga bisa nepokin kamu nih..”
Nyamuk: *tetap berputar dengan gembira*

Tiba-tiba saya sadar ada yang salah dengan percakapan di atas. Salah kata nih. Kalau saya bilang gitu ya pantesan si nyamuk gembira lah ya. :|

catatan: selain susah nepok nyamuk pake dua tangan.. ada hal lain yang susah dilakukan dalam keadaan telunjuk kiri cedera ini. ngupil! :D

Komentar

