Apa Saja

Kejepit Pintu!

Dua bulan ini, tulisan ini jadi tulisan paling banyak dibaca di blog saya. Drama jari telunjuk saya kejepit pintu mobil. :D

Ternyata, selama dua bulan ini, banyak sekali yang masuk ke blog saya dengan kata kunci “kejepit pintu mobil“. Daaaan yang mencengangkan (halah) adalah.. Kalau kita cari kata kunci kejepit pintu mobil di Google, tulisan ini muncul di atas! Nomor satu atau dua. :))

Duh kalau aja ada lomba nulis blog a la SEO, bisa menang nih tulisan saya. :D

Eh iya, maaf ya kalau ada yang nyari info soal penyembuhan jari kejepit pintu dan malah nemu curhatan saya itu. Nanti saya bikin tulisan yang lebih ilmiah soal kejepit pintu deh. :D

p.s. update terbaru.. setelah dua bulan.. kuku jari saya yang kejepit jadi tumbuh ke dalam nih. nyut nyutan deh. sedang memberanikan diri buat ke dokter. :|

6 thoughts on “Kejepit Pintu!

  1. 2mg yg lalu sy kejepit pintu mobil. rasanya sama seperti drama jari telunjuk tp kalo boleh saya agak berlebihan sdikit rasanya seperti berdarahdarah dan mau putus tp masih aja nempel dan g ada darahnya.. :(
    rasa sakit sama bengkak sdh tertangani 2 minggu ini. tp yg sy khawatirkan warna biru kehitaman di kuku jari..
    setelah setahun kejadian apakah warnanya sdh pulih? butuh waktu brp lamakah untuk pulih kmbali.. ?

    1. hai meutia! ikut ngilu lagi bacanya deh :| alhamdulillah kalau nyerinya udah menghilang. :)
      di kasus saya sih, ini kuku kembali normal kok meutia, walau bentuknya aga berubah sedikit. sekitar 4-5 bulan si kuku ngalamin proses terkelupas, copot, sampai akhirnya balik lagi kaya semula.
      sempet aga sakit lagi pas kuku yang baru tumbuh dari bawah ngedorong kuku lama ke atas. :| tapi saya cuekin aja sih sampai akhirnya si hitam-hitam (darah kering di dalam kuku) ikut kedorong ke atas sama kuku baru. kalau saya sambil digunting dikit-dikit kuku hitamnya.
      semangat yaaa.. :)

      1. sipp,, semangat :),, walaupun kuku hitamnya bikin galau, uda bayangin pas nikahan besok kukunya masih hitam,,.hehe
        makasih yaa,, :)

        1. Wah selamat yaaa.. :)
          Kalau masih hitam pas nikahan, sekalian pake kuteks hitam aja :D Kemaren saya sempet itemin semua kuku juga, solidaritas samaqi telunjuk :D

  2. Ah, sirik ah, tulisanku ga ada yang muncul di halaman pertama google. Tapi in hindsight tanganku ga kejepit pintu. :D

    1. aku menang! :)) gaya banget ya mas? kayanya gara-gara aku nulisnya a la a la tulisan SEO deh. pas aku baca lagi.. banyak banget pengulangan ‘kejepit pintu mobil’ di tulisannya.
      andai dilombain yaaaa.. :))

      loh ini aku kejepit pintu ko bangga? :|

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s