ASEAN-Japan · SSEAYP

Save SSEAYP!

Setelah berita patah hati ini, banyak reaksi datang dari alumni. Sungguh saya terharu sama perjuangan teman-teman di Jepang yang berusaha sebisa mungkin menyelamatkan keberlangsungan program kami tercinta ini. Mulai dari mengumpulkan action report sampai bikin petisi online.

Kalau saya pribadi ditanya apa rasanya ketika dengar berita ini, saya jawab rasanya “kaya sekolah mau digusur atau ditutup

Makanya, begitu dengar kabar, saya langsung ‘sungkem minta maaf’ sama yang pernah saya ejekin gara-gara SMA nya mau digusur. :D Ampun maaaaaaaas.. :))

Bismillah deh.. Semoga hasilnya yang terbaik. Amiiin.

Yang mau lihat petisinya, syukur-syukur mau bantu ikutan :), silakan klik gambar di bawah ini. :)

klik disini untuk mendukung kami :)

Sesungguhnya ingin nulis panjang lebar tentang ‘masalah’ ini tapi ngga sempat.. Nanti deh.

Ganbatte ne!

Find us!

http://sseaypinternational.blogspot.com/

https://twitter.com/sseaypintl

http://www.facebook.com/sseayp.international

http://www.youtube.com/user/sseaypinternational

3 thoughts on “Save SSEAYP!

  1. ooooh SSEAYP…
    dulu udah lolos 3 besar Jatim tahun 2006. yg akhirnya berangkat (krn dia peringkat pertama), sahabatku sendiri. akhirnya dia naik kapal dan aku dapet gantinya….. naik ke pelaminan, hehehe….

    salam kenal, maap komennya ga nyambung.

    1. halo mba, salam kenal juga! :)
      waaah.. ternyata nyambung juga sama SSEAYP. :D 2006 siapa ya SSEAYP Jatim? aku sering ketemunya sama 2005 (mba tefi)
      wah asik dong malah naik pelaminan.. intinya sama-sama naik kan. :))

Komentar

