Apa Saja

Mengenal Binatang

a la Bi Anti. :D

image
macam-macam binatang

Saya ngga bakat gambar. Makanya terharu banget pas ponakan (3 tahun 10 bulan & 2 tahun 1 bulan) bisa jawab dengan benar semua hasil gambar saya! Hehehe. Ngejawabnya sambil teriak gembira pula. :’))

Tapi coba diliat lebih dekat gambarnya.. Nemu keanehan ngga? (jangan bilang semuanya aneh yaaa kan udah dibilang saya ga bakat gambar :D)

image
jerapah malang

Kaki jerapah ada berapaaaaa? :))
Hahaha.. Saya baru nyadar pas ponakan nanya kaki jerapah ada berapa dan dijawab sama kakak saya: ada 4..

*gagal jadi tante*

:))

Komentar

