Apa Saja

Random Note

Hari ini saya ngerasa cape ngga jelas. Lahir batin. :D Mulai dari berurusan sama birokrasi kampus, bandung jumat sore yang macet banget, mba-mba gaul tapi (berusaha) nyela antrian, dan beberapa hal lain.

Rasanya nelangsa banget. *halah* Pengen marah-marah ngga jelas.

Tapi Allah memang baik. Dia mengingatkan saya lewat adik-adik pengemis yang terpaksa mengemis di pinggir jalan, lewat orang tua (?) adik-adik itu yang lagi beresin tempat buat mereka tidur, lewat adik-adik yang jualan sapu, lewat kakek-kakek jompo yang setua ini masih harus bekerja dan naik kereta ekonomi pula.

Ah rasanya kok saya jadi ngga pantas deh buat ngeluh karena hal-hal di atas. Padahal kan ‘keluhan’ saya itu demi hal bahagia yang akan saya lalui beberapa hari ke depan.

Dan besok saya bakal senang-senang ketemu teman-teman di nikahan salah seorang teman dekat saya. Yeay.

Mari kurangi keluh mengeluh! :*

Komentar

