Apa Saja · Saya Suka!

Doodling

Dari jaman SD saya udah suka corat coret ngga jelas di buku tulis, buku pelajaran, atau tisu. Kalau lagi ikut workshop atau seminar juga makalahnya pasti ga ‘bersih’, saya coret-coret. Sayangnya saya ngga jago gambar nih. Baru nyadar, ternyata di keluarga besar pun ngga ada yang nekunin gambar deh. Tari atau musik sih banyak. Tapi gambar kayanya ga ada. :)) *pukpuk Hasbers*

Eh salah satu keinginan terpendam saya itu pengen bisa gambar loh. :’D Makanya seneng liat orang yang jago gambar.

Waktu SMP, saya punya temen namanya Dina, dan gambarannya bagus-baguuus. Dia kuliah desain kalau ngga salah. Dan sekarang punya bisnis yang berhubungan sama gambar menggambar. Ada temen SMA, Sentot, suka gambar-gambar juga, eh sekarang udah jadi arsitek. :* Sekarang seneng juga liatin gambarannya Oom Piring. Malah saya pernah dibikinin gambar ini sama dia..

image
terharu digambarin sama 'selebtwit' :'))) oom, minta galnote nya oom.. :D

Selama ini saya kan cuma gambar-gambar iseng. Seringnya gambarin buat ponakan kaya ini *pukpuk ponakan* :)) Tapi dibanding gambar tadi, sekarang udah lumayan ada peningkatan lah. Jadi begini..

image

image

Itu gambar tanggal 14-11-13. Jangan tanya apa peningkatannya ya. :D Eh malah bulan lalu saya pede bikin ini loh buat kado ulang taun Mas Wirya..

image

Kado ultah baru jadi 1/5 nya. :)

Beraninya ngasih hasil gambar-gambar ke Wirya. Kan kalau hasilnya jelek pun dia ga mungkin berani bilang jelek.. :))

Kalau punya anak nanti semoga dia berbakat & mau belajar gambar. Aamiiin. *obsesif* :D

Eh iya, nulis ini gara-gara tadi Mas @antopinguin share gambar sapi nari :D Mas Anto ini jago gambar jugaaaaaaa. Dan suka bikin artworks. *mau dong mas buat kado ultah* :p

Dan iya teman-temanku, kalian ga salah.. Beneran itu namanya antopinguin! Hahahaha akhirnya setelah 11 taun menyandang nickname antipingu, saya antipingu ketemu keluarganya juga. :)))) The power of Twitter it is!

4 thoughts on “Doodling

Komentar

