Apa Saja · Saya Suka!

Sore Bersama Mang Ojek

Ceritanya udah saya bagi di Twitter sih, tapi masih mau ditulis di blog. Soalnya ceritanya manis sekali dan bikin hati hangat. :’D

Jadi, hari Senin pagi dan sore saya dihiasi cerita manis.

Paginya, sebelum mulai aktivitas, eh saya dapet Whatsapp dari.. Jeng jreng.. Dari Eyang! :) Iya, beberapa hari sebelumnya Eyang ganti hape (lagi! :D), dan akhirnya sekarang bisa Whatsapp-an. Pas baru install Whatsapp Eyang langsung kirim pesen ke anak cucunya. Hehehe. Dibantuin sih, tapi tetep aja keren. :D

Nah Senin kemaren, Eyang mau berangkat umroh. Sama kakak, oom, dan tante saya. Eh tau-taunya pagi-pagi pas saya baru berangkat, ada Whatsapp dari Eyang! Isinya.. Foto Eyang & tante saya di bandara, nunggu boarding. :D Ngga tau deh itu Eyang beneran atau dibantu kakak/tante saya ngirimnya. Hehehe. Tetep aja.. Maniiiis.. :’)

Nah, gongnya hari Senin kemarin itu pas sore mau pulang ke rumah kakak. Saya naik ojek, eh di tengah jalan si Mang Ojek melipir ke pinggir, motor tetep jalan tapi pelaaan. Dan dia.. Angkat telepon dong! Hih, saya udah mau ngomel aja. Bahaya kan, lagi rame banget jalan  pulang kantor gitu. Tapi akhirnya omelan saya ngga jadi keluar karena percakapan si Mang Ojek dan orang yang nelepon dia. Eh saya cuma denger suara Mang Ojeknya aja sih :D

Mang Ojek : “Halo? Iya iya.. Ini di jalan. Ayah lagi narik nih.. Iya.. Di Antapani. Sebentar yaaa.. Apa? Oh.. Mau makan sama sate? Oke.. Iya iya Ayah bawa nanti. Ayah lagi narik nih.. Bentar ya.. Iya, di Antapani bentar ya..”

Lalu, buat menambah manis sore itu.. Mang ojeknya minta maaf sama saya. Maaf katanya dia angkat telepon lagi di jalan. Itu anaknya yang masih TK neleponin nanya ayah kapan pulang.. Mau makan malam sama sate.. :’)

Ih langsung senyam senyum sendiri ngebayangin anak si Mang Ojek nyambut ayahnya nanti pulang kerja. :’)

4 thoughts on “Sore Bersama Mang Ojek

    1. hehe, ini tukang ojeknya biasa aja sih mba, pake hp biasa. tapi emang manis banget ya :’D
      eh tapi emang sih, sekarang mereka banyak juga yang pake gadget canggih :)

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s