Apa Saja

2014 Kemarin

Sedikit banget nulis blognya. :(

Awal 2014 saya masuk ke dunia baru, melakukan kegiatan baru, yang ternyata hasilnya bikin susah banget mau nulis blog. Oke, ini alasan aja sih. :D Tapi emang bener waktu buat nulisnya sedikit, padahal banyak banget yang pengen ditulis.

Tulisan ini aja udah ada di draft dari tanggal 31, tetep aja baru sekarang diberesinnya. :|

2014 kemarin menyenangkan. Banyak banget hal baru yang saya coba. Amanah baru juga, lumayan sering pergi-pergi juga. Dan bolak-balik Bandung-Jakarta udah jadi kebiasaan. :D

Sekilas ini highlight 2014 kemarin:

1. Saya diamanahi jadi Ketua Konferensi Penulis Cilik Indonesia (KPCI) 2014 di Bogor-Jakarta. Acara ini bagian dari Apresiasi Sastra Siswa SD nya Kemendikbud.

KPCI

2. For the first time after 6 years.. Saya pulang ke ‘rumah’ M. S. Nippon Maru! WOW! Seneng banget! :)

NM Surabaya

3. Tepat di penghujung tahun, tanggal 31 Desember, akhirnya saya menyerah pakai dental braces juga. Ini maju mundur banget dari jaman dulu. Sampai akhirnya memutuskan pakai dengan beberapa pertimbangan. Pas banget deh si Drg. pilih tanggal 31 Desember. Malem taun baru saya jadi ga ngemil apa-apa deh.. :D

Bienvenue, 2015! :)

4 thoughts on “2014 Kemarin

  1. Tika… lama gak kelihatan. Seru banget itu yang point nomer 1nya. Senang ya bisa ikut memajukan dunia pendidikan. Semoga 2015 lebih cerah lagi dan dental bracesnya menunjukkan hasil jadi makin oke senyumnya.

Komentar

