Apa Saja

Doa Dibayar Tunai

Susah banget ya mau jadi manusia yang penuh syukur. Pasti masih ada aja hal yang bikin pengen ngomel. Manusiawi sih, manusia kan memang ngga pernah puas ya. Nah semalam saya baru cek timbangan berat badan. Masih wajar (ciyee) tapi kok naik sih? Ini pasti gara-gara seminggu kemarin banyak makan enak. Mana pas weekend nyoba segala macem makanan baru dan enak sama Wirya. Langsung lah niat seminggu ke depan ngga bakal banyak makan ah. Biar kebanyakan makanan yang minggu lalu bisa hilang hahaha.

Lalu apa yang terjadi?

Pagi tadi saya kontrol behel setelah telat kontrol 3 bulan gara-gara nikahan & Drg. nya liburan. Dan ternyata, kontrol kali ini menyakitkan sekaliiii. Mungkin karena kelamaan juga ngga kontrol, giginya mulai nyantei dan kemana-mana lagi. Hasilnya begitu ditarik langsung sakit ke kepala, kaya pertama kali pasang. Ngga cukup sekali, ada 4 ‘siksaan’ dunia tadi pagi di dokter gigi.

Hasilnya? Ini mungkin yang disebut ‘doa dibayar tunai’. Baru semalam ‘doa’ pengen dadah dulu sama makan banyak-banyak, eh paginya langsung dikasih sakit gigi sama Allah. Ya gimana mau makan banyak, gigit aja penuh perjuangan ini sih :’D

Tuh kan ngga puas. Udah dikasih sakit gigi biar ngurangin makan, masih ‘ngomel’ juga hahaha. Mari kita nikmati!

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s