Apa Saja

Butterflies in My Tummy

Sekarang mulai ngerasain gimana rasanya ada kupu-kupu di perut. Kayanya bukan kupu-kupu lagi sih ini, tapi ikan :D Alhamdulillah, sudah 21 minggu sekarang. 21 minggu ini rasanya jalan kaya biasa sih, bedanya saya yang awalnya aja udah gampang mellow sekarang makin menjadi. Lihat berita gajah mati di kebun binatang Bandung aja bisa nangis (itu sih emang sedih ya). Yang pas adalah, 21 minggu ini Wirya lagi seriiiing banget dinas ke luar Indonesia. Istrinya langsung mudik ngungsi ke Bandung, daripada sendirian di rumah nanti drama :D Maunya nebeng Wirya terus biar nambahin cap paspor, tapi perginya beneran buat dinas dengan jadwal padat nyampe-acara-pulang terus. Plus kalau beneran diikutin kayanya sayang juga sih. Ini udah didadahin sama stroller dkk :D

Dulu baca-baca soal trimester pertama, banyak yang mengalami hiperemesis alias mual muntah berlebihan. Alhamdulillah saya mual kalau mencium bau asap masakan aja. Hasilnya jadi ngga masak deh, jajan terus :p Sekarang sih udah bisa masak, tapi yang aneh saya jadi ngga minat sama bakso. Padahal biasanya saya sukaaaaa banget. 21 minggu ini mungkin frekuensi saya muntah masih bisa dihitung jari. Penyebabnya biasanya karena jalan lewat food court yang bau asap makanannya udah campur aduk atau pas sikat gigi.

Oh iya, alhamdulillah i have the most patient friend as a husband.  Tahun ini ceritanya tahun ke-9 saya bareng-bareng sama Wirya, sedangkan kemarin baru bulan ke-8 kami menikah. Ih sabarnya orang ini masih jempol banget loh hahaha. Saya kalau dikasih temen kaya saya 21 minggu terakhir ini mungkin bisa jedukin kepala saking capenya :D

Bismillah untuk perjalanan selanjutnya :)

6 thoughts on “Butterflies in My Tummy

Komentar

