Apa Saja

Setengah Tahun!

6 bulan alias setengah tahun terakhir ini kerasa cepat sekali. Di antara itu, ada draf tulisan dari 8 bulan lalu udah numpuk tapi ngga ada satupun yang beres hahaha. Duh.

Sibuk apa 6 bulan ini?

Sibuk sama anak bayi yang tiba-tiba udah bisa makan makanan padat padahal rasanya baru bulan lalu saya harus opname 5 hari penuh sebelum akhirnya melahirkan putri pertama kami ini :’)

Banyak banget cerita yang pengen ditulis. Tentang kelas-kelas edukasi yang saya dan Wirya ikuti, tentang proses kelahiran, dan cerita-cerita keluarga kecil kami sekarang.

Sounds like this blog is going to be one of those *suddenly* parenting blog? :))

Tapi memang rumor kalau sudah ada anak lalu anak jadi pusat kehidupan bener sih. Ini setiap ngobrol sama Wirya pun topik soal anak pasti selalu hadir hahaha. Lalu jadi memaklumi kenapa media sosial orang tua baru bisa penuh sama anak. Doakan bisa dikasih kemauan untuk nulisnya ya..

Yang jelas buat saya sih jadi orang tua (baru) itu rasanya kaya main game simulasi kaya The Sims dll tapi ngga ada tombol pause-nya, mainkan terus! :D Menyenangkan sekaligus melelahkan. Iya, lelah kok, tapi kok nagih ya hehehe.

Doakan saya dan Wirya bisa terus jaga amanah ini ya. Dan putri kami, Fatiha, bisa jadi anak yang shalehah :)

Fatiha, 3 bulan, ikut bapaknya presentasi
Advertisements

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s