Posted in Apa Saja

2020!

Selamat hari ke-19 di tahun 2020!

Kaget juga, ternyata terakhir nulis di blog ini bulan Agustus 2018!

Tahun 2019 kemarin sama sekali ngga ada tulisan di blog. Padahal banyak hal baru sepanjang tahun lalu yang sayangnya, seperti kebanyakan orang jaman sekarang, saya abadikan di media sosial bukan di blog. Mudah-mudahan bisa dipindahkan ke sini deh supaya lebih puas ceritanya, jadi makin banyak ingatan yang tersimpan di tulisan panjang, bukan hanya foto dan sepenggal tulisan di caption.

Bismillah :)

p.s. Walau hiatus sekian lama, blog ini masih ada pengunjungnya tiap hari dan mayoritas masih dengan kata kunci: kejepit pintu mobil! :’D

One thought on “2020!

  1. Tiba2 muncul post mba Anty d feed.. trus jadi baca semuaaaa 😍😍😍 sukakk… sampe ku cari dirimu juga deh d Instagram.. aku agak lupaa jugaa drmn bisa nge follow dirimu.. mungkin dari sseayp.. ppan.. hihii.. anyway, salam kenal lagii.. ☺️😊 ku juga ga suka kalo ada yang masukin group tanpa nanya2 .. and iyaa! Hitung temannn.. smoga ga abisss.. aamiin! makasiii yaaa ❤️

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s