Posted in Keluarga, Saya Suka!

Cintanya Eyang buat Eyang

Eyang Apa & Ema (putra & putri) tadi berkunjung ke rumah. Ceritanya transit sebelum meneruskan perjalanan untuk nengok mertua sepupu saya yang sedang sakit. Eyang transit buat shalat ashar. Niatnya, yang berangkat nengok itu cuma Eyang Ema, Ibu, dan sepupu saya. Eyang Apa istirahat aja, soalnya kasian cape. Eh pas Eyang Ema mau berangkat, terjadilah percakapan berikut ini.. Kakak saya sih yang denger. Ini dia:

Eyang Ema :  “Apa ngantosan di bumi Enni we nya, jalanna butut…” (Apa nunggu di rumah Enni aja ya, jalan ke lokasinya jelek…”

Eyang Apa : “…”

Eyang Ema : “Apa istirahat we, janten tiasa ngiring ka Solo..” (keluarga besar kami insya Allah mau ke Solo 2 minggu lagi)

Eyang Apa : “… hidup mati kita bersama..”

Akhirnya Eyang Apa ikut Eyang Ema. :)

Ternyata walau saya pengen ketawa ngedengernya, tapi kata-kata terakhir Eyang Apa sakti juga buat ngebujuk Eyang Ema. :) Romantis! :D

Komentar